Cara Kerja Mesin Pengolah Sampah Plastik Jadi BBM

Banyak kalangan yang tidak percaya kalau sampah plastik dapat dikonversikan menjadi bahan bakar minyak. Walaupun teknologi ini sudah lama dikembangkan di luar negeri. Dan anehnya lagi, banyak pihak yang mengklaim sebagai penemu mesin atau alat pengubah sampah plastik menjadi bahan bakar minyak. Padahal teknologi ini sudah lama ditemukan dan sudah diaplikasikan di beberapa negera. Banyak pertanyaan yang muncul pada saat kami memperkenalkan produk mesin pengolah sampah plastik jadi bbmbaik perorangan, komunitas, perusahaan maupun instansi pemerintah. Kali ini kami akan memberikan ulasan singkat mengenai cara kerja mesin pengolah sampah plastik jadi BBM.

Sebagaimana kita ketahui, bahwa plastik sendiri terbuat dari minyak bumi. sehingga proses mengkonversi sampah plastik menjadi bbm hanya mengembalikan plastik ke bentuk asalnya. Teknologi mengubah sampah plastik menjadi bahan bakar minyak ini menggunakan metode pirolisis, yaitu memanaskan plastik pada suhu tertentu tanpa oksigen. Alat Pengolahan sampah plastik menjadi minyak dengan proses pirolisis disebut juga dengan mesin pirolisis plastik.

MESIN PENGOLAH SAMPAH PLASTIK JADI BBM

Pada suhu tertentu plastik akan mencair dan kemudian berubah menjadi gas. Gas dari hasil pemanasan tersebut mengalami proses pendinginan dan membentuk cairan. Sehingga cairan inilah yang menjadi bahan bakar berupa minyak plastik yang setara dengan solar dan bensin.

Demikian ulasan mengenai mesin pengolah sampah plastik jadi BBM, Semoga penjelasan ini dapat bermanfaat. Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai mesin pengolah sampah plastik menjadi bahan bakar minyak, silahkan hubungi kami.