Tips Dan Trik Memilih Mesin Pengayak Tepung

/ / industri, Info Mesin, Mesin Industri UKM, Mesin Pengolah Makanan, Mesin Pertanian, Mesin Peternakan dan Perikanan /

Mesin Pengayak TepungUntuk mendapatkan produk mesin sebagai perlengkapan usaha anda, tentu harus berhati – hati dalam menentukan pilihan mesin saat akan membelinya. Ulasan kali ini, akan kami bahas tentang bagaimana tips dan trik memilih mesin pengayak tepung. Mesin pengayak tepung sendiri adalah mesin yang digunakan untuk memisahkan tepung yang halus sesuai ukuran besaran yang diinginkan, sehingga kita bisa mendapatkan kualitas tepung yang maksimal. Untuk mendapatkan mesin yang berkualitas, berikut  ini tips dan trik dalam memilih mesin pengayak tepung :

  1. Saat membeli mesin pengayak tepung anda harus memperhatikan kualitas mesin dan material bahan baku mesin yang digunakan.Kalau perlu anda harus mendatangi workshopnya untuk memastikan bahwa penyedia mesin mampu untuk membuat mesin tersebut.
  2. Untuk komponen atau bagian mesin yang bersentuhan langsung dengan produk pastikan harus menggunakan plat stainless steel
  3. Pastikan saringan/ayakan mesin mudah dibuka dan dibersihkan. Sehingga jika saringan/ayakan rusak atau ukuran mesh diganti anda cukup mengganti saringan/ayakan saja tanpa harus mengganti keseluruhan mesin
  4. Design mesin harus memastikan bahan baku yang diayak tidak keluar dari mesin selain melalui corong pengeluaran.

Demikian tips dan trik dalam memilih mesin pengayak tepung sistem rotary. Jika anda ingin mendapatkan penawaran spesial mesin pengayak tepung, silahkan hubungi kami.