Tips Memilih Mesin Pencetak Bata Merah

Cetak Bata DudukDalam kesempatan ini akan kami bagikan mengenai tips memilih mesin pencetak bata merah yang berkualitas. Mengingat semakin banyaknya produsen mesin cetak batu bata maka kita pun harus semakin pandai dan cermat dalam menentukan pilihan penjual mana yang sekiranya bisa kita percaya. Berikut beberapa tips memilih mesin pencetak batu bata :

  1. Pabrikan mesin memang sudah recommended dan berpengalaman lebih dari 5 tahun
  2. Jangan selalu terpaku dengan harga murah, lebih pedulilah dengan kualitas (daripada anda nantinya kecewa)
  3. Pastikan penjual mesin berani memberikan garansi service minimal 1 tahun dan ketersediaan sparepart minimal 5 tahun/selamanya karena anda memakai mesin tentu dalam jangka waktu lamakan?
  4. Lakukan running test di lokasi pembelian sebelum anda membawanya pulang, karena jika ada masalah atau ketidaksesuaian bisa langsung anda komplain
  5. Pastikan mesin dibuat dengan material yang baik kualitasnya dan kokoh, karena mesin pencetak bata merah membutuhkan body mesin yang kokoh dan harus awet

Demikian sedikit tips dalam memilih mesin pencetak bata merah otomatis. Semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua khususnya para pelaku usaha pembuatan bata merah. Info lebih lanjut silahkan hubungi aneka mesin.