Video Mesin

Alat Pengemas Gula Pasir – Harga Mesin Kemas Gula

rafinasi

Alat pengemas gula pasir merupakan mesin pengemas otomatis yang digunakan untuk mengemas produk gula secara otomatis dan cepat.Keberadaan mesin pembungkus otomatis sangat penting bagi pelaku usaha pengemasan gula. Tingginya permintaan akan gula kemasan menjadi tantangan tersendiri bagi pengusaha.

Tidak mudah mencari tanaga yang bersedia menjadi tukang kemas manual. Kalau pun ada kapasitas yang bisa dihasilkan pun terbatas. Satu orang tenaga kemas hanya mampu memproduksi kemasan secara manual sekita 250-350 kemasan per hari. Artinya untuk mengemas satu ton gula pasir perhari dibutuhkan setidaknya tiga sampai empat orang tenaga packing. Bandingkan dengan alat pengemas gula pasir yang mampu mengemas 1200- 1800 kemasan per jam atau sekitar sepuluh ton per hari.

Kemasan yang tepat dan menarik akan meningkatkan nilai jual yang tinggi pada suatu produk. Dengan mesin kemasan gula pasir membuat produk gula anda mempunyai nilai tambah seperti keamanan produk bagi konsumen, keawetan produk selama proses penyimpanan, branding produk, estetika, dll. Gula Kemasan Anda Semakin Laris Dengan Packaging Modern.

Harga mesin packing gula 1 kg yang ada di pasaran sangat beragam. Pastikan anda mendapatkan mesin kemasan dengan kualitas produk dan layanan purna jual yang berkualitas. Aneka mesin memproduksi berbagai macam mesin pengemas otomatis. Antara lain mesin packing kopi, mesin packing tempe, dan mesin pembungkus otomatis lainnya.