Video Mesin

Gula Kemasan Anda Semakin Laris Dengan Packaging Modern

Gula Pasir merupakan salah satu dari sembilan bahan pokok. Diatara dari yang lain seperti Beras,, Sayur, Daging, Minyak Goreng, Susu, Telur, Minyak Tanah atau gas ELPIJI dan Garam. Gula sebagai sukrosa diperoleh dari nira tebu, bit gula, atau aren. Proses untuk menghasilkan gula dengan tahap ekstraksi (pemerasan) diikuti dengan pemurnian melalui distilasi (penyulingan). Ada beberapa model gula kemasan yang beredar di pasaran. Gula bermerk harganya pasti lebih mahal dibandingkn dengan kemasan polos atau tanpa merk.

Sifat gula yg mudah terkontaminasi dengan udara luar serta mudah larut dalam air. Maka perlu adanya cara mengemas gula dengan baik, yaitu salah satunya dikemas dengan kemasan plastik. Kandungan plastk yang aman untuk gula, standart food grade. Secara prinsip sama tujuannya untuk menjaga kualitas gula sampai di konsumen aman, terjaga kwalitasnya serta tidak rusak gulanya. Untuk meningkatkan nilai jual produk gula pasir, Anda dapat membungkusnya dengan mesin pembungkus otomatis.

Pengemasan bisa secara manual atau menggunakan mesin pembungkus gula otomatis modern. Penggunaan kemasan yang modern dan cantik akan meningkat nilai jual produk Anda. Konsumen rela membeli produk yang lebih mahal hanya dengan melihat tampilan kemasannya. Jika kemasan produk gula kemasan Anda sederhana, maka harga jual pun kalah dibandingkan produk sejenis yang sudah menggunakan kemasan modern.

Untuk mendapatkan lebih lengkap mesin kemasan gula otomatis, silahkan menghubungi kami. Aneka mesin juga menyediakan mesin pengemas kopi otomatis, mesin filling minuman, mesin pengemas gula stick dan mesin pengemas lainnya.