Artikel

Istilah Garam Dapur, Garam Meja dan Garam Laut

garam meja

Garam dapur dan garam meja, sebenarnya perbedaanya distialah dan penggunaannya. Diistilahkan garam dapur apabila garam ini digunakan khusus untuk campuran bumbu masak. Sedangkan garam meja adalah garam yang digunakan/disediakan di meja makan sebagai penambah rasa pada makanan atau minuman yang dipesan. Garam ini tidak dipakai dalam proses masak-memasak di dapur.

garam dapur

Garam Laut

Dan garam laut karena mempunyai rasa yang lebih baik dan kandungan mineral yang lebih kompleks. Garam laut merupakan garam dihasilkan dari penguapan air laut. Selain di pantai, pembuatan garam laut juga kerap dilaksanakan di danau air asin. Garam ini mempunyai banyak sekali kegunaan. Misalnya sebagai bumbu masak dan kosmetika. Garam laut dipercaya sudah ditemukan sejak zaman kuno. Dibandingkan dengan garam tambang, garam laut mempunyai rasa yang lebih baik.

Salah satu faktor yang perlu ditingkatkan pada produk garam adalah masalah packaging porduk. Untuk membuat garam mempunyai nilai tambah, maka kita bisa membuat kemasan garam yang modern dan berkualitas tinggi. Kemasan garam yang menarik dan berkualitas tinggi akan mendongkrak nilai jual produk garam. Rasa garamnya tetap sama tetap saja asin. Namu harga jual masing-masing produsen garam bisa berbeda-beda. Membuat kemasan yang cantik dan istimewa tidak hanya bisa dilakukan oleh pebisnis besar. Palaku usaha kecil seperti UKM pun dapat membuat kemasan produk yang berkualitas. Dengan menggunakan mesin packing garam otomatis memproduksi garam semakin mudah dan cepat.

Mesin kemasan garam tidak hanya mempercepat proses pengemasan produk garam. Namun, dapat membuat kemasan yang elegan dan menarik. Hasil kemasan kuat dan tahan lama. Jika Anda membutuhkan mesin kemasan otomatis, silahkan hubungi Aneka Mesin.