Artikel

Mesin Filling Otomatis Sangat Membantu Kemasan Produk Anda

mesin-filling-cairan

Mesin filling otomatis merupakan salah satu mesin pengisi cairan yang dapat digunakan untuk berbagai produk cairan. Produk cairan yang dapat difilling antara lain : minyak goreng, sirup, kecap dan produk cair lainnya. Penggunaan mesin pengisi cairan dapat membantu Anda dalam proses pengemasan produk. produk cairan memerlukan tingkat akurasi yang tinggi, sehingga membutuhkan waktu yang lama jika dilakukan dengan manual. Model kemasan yang dihasilkan dengan mesin pengisi cairan adalah berbentuk botol dan standing pouch.

Jika Anda seorang pelaku usaha yang bergerak dalam bidang minuman seperti sirup, madu, jamu, kecap, ataupun produk cairan lainnya mungkin Anda pernah mengalami kendala dalam hal kemasan. Proses saat melakukan pengemasan membutuhkan ketelitian dan waktu yang lama. Sehingga Anda pun akan kesulitan mengejar kapasitas produksi yang semakin besar. Anda dapat menggunakan mesin filling cairan untuk membantu dalam proses filling produk liquid. Dengan mesin ini maka proses filling akan berjalan secara otomatis dengan takaran tertentu yang sudah diatur. Sehingga nantinya Anda tinggal melakukan sealing. Jika saat ini Anda masih menggunakan kemasan botol, gelas, ataupun standing maka mesin filling cairan sangat cocok untuk menunjang usaha Anda.

Cara mengoperasikan mesin filling liquid juga sangat mudah sehingga tidak perlu dibutuhkan tenaga dengan keterampilan khusus. Mesin juga berbahan stainless steel sehingga aman untuk produk minuman. Meskipun begitu mesin filling juga bisa digunakan untuk produk non makanan seperti sabun cair, shampo, dan lainnya. Percayakan mesin pembungkus otomatis Anda pada Aneka Mesin. Aneka Mesin juga menyediakan berbagai mesin packaging lainnya. Antara lain mesin packing kopi, mesin pembungkus gula, mesin kemasan gula sachet, mesin packing gula aren dan mesin packing lainnya.