Artikel

Mesin Packing Dan Ala -Ala Kafe

Semakin populernya budaya minum kopi di dunia , terindikasi dari menjamurnya kafe – kafe diseluruh penjuru dunia ,dari kota besar  yang katanya tidak pernah tidur ,sampai dikota -kota kecil yang jauh dipelosok. Kafe -kafe yang buka dimalam hari saja sampai yang full servis 24 jam selama seminggu .Wow..bisnis perkopian sedang naik daun . Tua -muda berbondong -bondong menuju kafe – kafe yang sesuai dengan selera dan kantong mereka. Produsen kopi kemasan tak kalah cerdik , mereka berusaha membuat produk kopi mereka bercitarasa ala -ala kafe,namun bisa dinikmati didalam kamar ,tanpa harus keluar rumah.Ya …tebakan anda benar….Mereka berinovasi ,membuat kopi dengan berbagai cita rasa ala kafe; espresso ,coffee latte,white coffee,coffee mix,mokacino ,capucino ,dan sebagainya,dan dikemas kedalam sachet -sachet dengan bantuan mesin packing kopi tentunya.

Sudahkah anda melihat di televisi ,ada iklan kopi sachet dengan mengusung tema ” Bawa kafe ke dalam rumahmu” ? atau ” kopi ala kafe mood bosster”…saya yakin pasti pernah. Jadi produsen kopi kemasan nggak mau ketinggalan pastinya,dan ikut menikmati booming dari trend perkopian dan perkafean ini.

Lewat media mesin pengemas sachet , bubuk kopi dan campuran -campurannya bisa dikemas dengan lebih baik,rapi elegant, dan tentu saja kualitas kopi dan bahan lain terjaga sampai diterima dan dinikmati para pecinta kopi ,di rumah mereka masing -masing. Desain kemasan ,warna -warni kemasan, maupun brand atau merek juga sangat menunjang bagi penjualan. Bayangkan cita rasa ala kafe , kemasan dari material berkualitas dan food grade,desain dan gambar kemasan kekinian banget ,juga brand mudah diinget.

Sekarang menurut anda gimana ? pilih menikmati kopi dikafe -kafe yang unik ,warkop yang bersahaja,atau sedu kopi sachet yang praktis dirumah sendiri ? Pilihan terserah anda ,sesuaikan dengan selera,cita rasa,trend ,dan jangan lupa sesuaikan dengan kantong anda. Selamat memilih…..