Mesin Packing Tepung Otomatis – Mesin Pengemas Otomatis Murah

Mesin packing tepung otomatis merupakan mesin packing vertikal yang digunakan untuk mengemas produk tepung secara otomatis. Mesin pengemas tepung otomatis dapat mempercepat proses pengemasan tepung Anda. Hasil kemasan produk berbentuk pillow pack atau bantal.

Kenapa tepung perlu dikemas? Karena tepung memiliki daya serap air, sehingga harus dikemas. Daya serap air adalah kemampuan tepung untuk menyerap (menyimpan) air. Menyimpan air merupakan salah satu sifat tepung  terigu yang  dapat mempengaruhi hasil dari pembuatan suatu produk dari bahan tepung.

Penyimpanan air pada tepung ini perlu diketahui untuk menentukan atau membuat suatu formulasi adonan. Penetapan daya serap air juga dapat digunakan untuk menilai mutu suatu tepung terigu. Pada umumnya daya serap air sekitar 60% telah dianggap baik, akan tetapi daya serap air jugadipengaruhi oleh sifat kimia dalam tepung tersebut.

Pengemasan merupakan suatu cara atau perlakuan pengamanan terhadap makanan atau bahan pangan, agar makanan atau bahan pangan baik yang belum diolah maupun yang telah mengalami pengolahan, dapat sampai ke tangan konsumen dengan selamat, secara kuantitas maupun kualitas.

Sudah saatnya pebisnis mengupgrade kualitas kemasan produk dengan peralatan yang lebih modern. Untuk menghasilkan kemasan produk yang menarik dan berkualitas tinggi. Menggunakan mesin kemasan tepung otomatis, membuat kemasan cantik dan modern bukan lagi impian. Packaging produk yang menarik tidak lagi hanya bisa dilakukan oleh industri besar. Pebisnis pemula pun dapat mengemas produk tepung Anda dengan kemasan modern dan menjual. Sudah saatnya pelaku usaha kecil untuk meningkatkan kualitas produk dan kemasan agar dapat bersaing di pasaran. Sudah saatnya UKM indonesia naik kelas!

Tinggalkan komentar