Video Mesin

Mesin Pengemas Susu Kambing Otomatis

susu kambing

Susu kambing bubuk umumnya yg dijual dipasaran sudah berbentuk kemasan jadi (pabrikan). Namun masih ada kemasan susu yang dikemas dengan sangat sederhana. Seiring dengan berkembangnya jaman, kemajuan teknologi dan merambah ke persaingan usaha. Maka banyak pengusaha atau distributor terutama produk susu bubuk mulai memutar otak agar produknya bisa bermain di kelas yang lebih tinggi. Salah satu caranya adalah memperbaiki kemasan produknya.

Perbaikan kemasan tidak hanya menyangkut desain dan bahan kemasan yang digunakan. Lebih dari itu kekuatan seal atau lem kemasan juga salah satu hal yang harus diperhatikan. Kekuatan kemasan harus disesuaikan dengan jenis produk yang akan dikemas. Jangan sampai seal kemasan susu kambing Anda terbuka saat diterima konsumen. Salah satu fungsi kemasan adalah melindungi produk. Produk harus dipastikan aman sampai di tangan konsumen.

Dengan kemajuan teknologi ada beberapa mekanisme dalam pengemasan terutama produk berbahan bubuk. Seperti halnya produk susu. Desin kemasan susu kambing yang ada dipasaran sangat beragam. Ada yang berbentuk standing pouch, sachet kecil, pillow pack besar, dan model kemasan lainnya.

Selain desain kemasan ada juga variabel lainnya seperti penggunaan bahan kemasan. Ada yang bahan plastk,aluminium foil, metalize dan bahan lainnya. Beberapa jenis kemasan harus menggunakan mesin yang sesuai. Untuk mengemas produk susu kammbing berbentuk sachet atau pillow pack kita dapat menggunakan mesin packing susu kambing.

Aneka Mesin telah memproduksi beberapa mesin pengemas otomatis, salah satunya mesin pengemas susu kambing. Beberapa mesin pengemas otomatis lainnya misalnya mesin pengemas gula, mesin pengemas tempe dan mesin kemasan otomatis lainnya.