Mesin Filling Minyak Goreng Standing Pouch

Mesin filling minyak goreng standing pouch merupakan salah satu mesin filling cairan yang berfungsi untuk mengisi minyak goreng ke dalam kemasan standing pouch.

Dengan menggunakan mesin pengisi cairan proses pengisian minyak goreng jadi lebih mudah. Proses filling produk lebih cepat. Kapasitas produksi pengemasan minyak goreng Anda bisa ditingkatkan.

Mesin filling minyak goreng standing pouch sangat cocok bagi pealu usaha pengolahan minyak goreng. Baik produsen minyak goreng maupun usaha repacking minyak goreng.

Minyak goreng kemasan yang beredar di pasaran masih terbatas. Jauh lebih besar dibandingkan dengan minyak goreng curah. Hal ini bisa menjadi berita baik bagi Anda yang ingin menggeluti usaha sembako.

Yuk Intip Cara Kerja Mesin Filling Minyak Goreng Standiing Pouch?

1. Siapkan minyak goreng yang akan dikemas, kemudian masukan ke dalam penampung yang tersedia.
2. Sambungkan selang penampung ke mesin filling minyak goreng
3. Sebelum menjalankan mesin filling minyak goreng standing pouch, cek semua bagian dan kelengkapan mesin. Pastikan dalam kondisi normal
4. Setting dudukan mesin filling, jika ukuran kemasan standing pouch lebih dari satu ukuran
5. Atur volume ukuran kemasan sesuai kebutuhan
6. Sambungkan steker ke sumber listrik yang terpasang
7. Jalankan mesin filling dengan menekan tombol power utama hijau (STAR)
8. Masukan kemasan standing pouch pada dudukan kemasan yang tersedia (sesuai ukuran yang sudah dipilih)
9. Matikan mesin filling minyak goreng dengan menekan tombol power merah (STOP), jika proses pengemasan produk sudah selesai.

Spesifikasi Mesin Filling Minyak Goreng Standing Pouch :

  • Merk : Aneka Mesin
  • Tipe : AM-FL1000
  • Kecepatan pengemasan : 500-1000 kemasan per jam
  • Model kemasan : Standing Pouch
  • Jumlah nozle : 1 Nozle
  • Material body : Besi dan Stainless steel
  • Rangka : Besi
  • Material kontak produk : Stainless steel 304 dan selang PVC
  • Kapasitas kemasan : 2000 ml
  • Dimensi mesin : 220 x 100 x 75 cm
  • Daya listrik : 1800 watt
  • Sistem pengisian : Pompa piston
  • Fitur tambahan : Sensor otomatis

Apa Kegunaan Mesin Filling Minyak Goreng Standing Pouch? 

Kegunaan mesin filling minyak goreng adalah untuk mengisi produk minyak goreng dalam kemasan standing pouch. Beberapa produk minyak goreng sudah dikemas dengan kemasan modern dan menarik dalam kemasan standing pouch.

Dengan mesin pengisi cairan otomatis, proses pengisian produk ke dalam wadah kemasan bisa lebih cepat. Ukuran kemasan minyak goreng dapat disesuaikan dengan mudah. Misalnya Anda dapat membuat kemasan 750 ml, 800 ml, 1000 ml, atau ukuran lainnya.

Pengusaha sembako sangat terbantu dengan menggunakan alat pengisi cairan ini. Kualitas minyak goreng yang bagus ditambah dengan kemasan yang menarik akan menjadi nilai tambah pada produk Anda. Harga suatu produk bisa dilihat dari kemasan produknya.

Jika kemasan produk menarik, maka nilai jual produk pun tinggi. Demikian sebaliknya, jika kemasan produk Anda sederhana, maka Anda tidak bisa menjual dengan harga tinggi.

Apa Keuntungan Bagi Anda Yang Menggunakan Mesin Filling Minyak Goreng Aneka Mesin?

1. Mesin filling minyak goreng Aneka Mesin mudah digunakan 

Mesin filling minyak goreng standing pouch ini mudah digunakan tentu saja dapat mengurangi beban pengusaha. Operasional mesin yang simpel dan praktis akan membantu proses pengemasan produk.

2. Pengemasan minyak goreng lebih cepat 

Pengemasan produk yang cepat dapat meningkatkan kapasitas produksi Anda. Anda dapat mengemas sesuai kebutuhan konsumen. Jika permintaan besar, maka Anda dapat mengoptimalkan operasional mesin untuk menggenjot produksi.

3. Ukuran kemasan minyak goreng dapat diatur 

Mengemas produk minyak goreng standing pouch membutuhkan ketelitian yang tinggi. Apalagi jika ukuran kemasan kecil. Pengemas kemasan standing pouch berbeda halnya dengan mengemas kemasan botol. Mengemas standing membutuhkan waktu lebih lama. Menggunakan mesin filling minyak goreng, Anda dengan mudah mengatur ukuran kemasan produk.

4. Memiliki akurasi yang tinggi 

Akurasi kemasan produk sangat penting. Filling produk dengan manual, kadang tidak akurat. Banyak produk yang jatuh tidak masuk ke dalam kemasan. Dengan mesin filling cairan, kemasan produk Anda lebih akurat.

Demikian ulasan mengenai mesin filling minyak goreng dari kami. Nantikan artikel produk mesin lainnya dari Aneka Mesin. Jika Anda ingin berkonsultasi mengenai mesin filling otomatis, silahkan hubungi kami!

16 Komentar

    • Terima kasih Bapak Cecep syaripudin atas kunjungannya. Informasi mengenai harga dan spesifikasi mesin yang ditanyakan sudah dikirimkan via Whatsapp.

      Salam,
      Aneka Mesin

      Balas
    • Terima kasih Bapak Abdul atas kunjungannya. Informasi mengenai harga dan spesifikasi mesin yang ditanyakan sudah dikirimkan via Whatsapp.

      Salam,
      Aneka Mesin

      Balas
    • Terima kasih Bapak Winard atas kunjungannya. Mohon maaf untuk saat ini kami hanya berfokus pada pembuatan mesin pengemas otomatis saja pak.

      Salam,
      Aneka Mesin

      Balas
    • Terima kasih Bapak Ferry atas kunjungannya. Informasi mengenai harga dan spesifikasi mesin yang ditanyakan sudah dikirimkan via Whatsapp.

      Salam,
      Aneka Mesin

      Balas
    • Terima kasih Ibu Dinda atas kunjungannya di www.anekamesin.com. Informasi mengenai harga dan spesifikasi mesin yang ditanyakan sudah dikirimkan via Whatsapp.

      Salam,
      Aneka Mesin

      Balas
    • Terima kasih Bapak Masrah atas kunjungannya di www.anekamesin.com. Informasi mengenai harga dan spesifikasi mesin yang ditanyakan sudah dikirimkan via Whatsapp.

      Salam,
      Aneka Mesin

      Balas
    • Terima kasih Ibu Sulistyani atas kunjungannya di www.anekamesin.com. Informasi mengenai harga dan spesifikasi mesin yang ditanyakan sudah dikirimkan via Whatsapp.

      Salam,
      Aneka Mesin

      Balas
    • Terima kasih Bapak Marmis Asid atas kunjungannya di www.anekamesin.com. Informasi mengenai harga dan spesifikasi mesin yang ditanyakan sudah dikirimkan via Whatsapp.

      Salam,
      Aneka Mesin

      Balas

Tinggalkan komentar