Mesin Kemasan Kopi Otomatis

Mesin kemasan kopi vertikal merupakan salah satu mesin kemasan otomatis yang digunakan untuk mengemas produk kopi secara otomatis dan cepat. Kemasan produk yang tepat akan meningkatkan daya tarik produk kopi Anda pada saat dijual.

Mesin kemasan kopi bubuk otomatis membuat kopi bubuk Anda mempunyai nilai tambah seperti keamanan produk bagi konsumen, keawetan produk, branding produk, pemasaran, estetika, dll.

Harga mesin kemasan kopi yang ada di pasaran sangat beragam. Pastikan Anda mendapatkan mesin kemasan kopi dan layanan purna jual yang berkualitas untuk memastikan kualitas kemasan produk kopi Anda.

Dengan memilih produsen mesin yang jelas dan berpengalaman dalam proses pembuatan mesin kemasan otomatis. Supaya terjamin akan layanan purna jual yang diberikan. Memberikan rasa nyaman karena dapat dipastikan bahwa mesin yang dimiliki memiliki support perbaikan dari produsen penyedia.

Spesifikasi Mesin Kemasan Kopi Vertikal : 

  • Kecepatan pengemasan : 15 – 45 kemasan / menit
  • Ukuran kemasan : 17 x 26 cm
  • Kapasitas kemasan : Sampai dengan 500 gram (tergantung jenis produk yang dikemas)
  • Material pengemas : AL+PE, OPP+PE, NY+PE dan bahan  kertas pengemas lain yang dapat direkatkan dengan panas
  • Dimensi mesin : 75 x 100 x 200 cm
  • Daya listrik : 1800 Watt
  • Berat  mesin : ± 400 kg

Kegunaan Mesin Pengemas Bubuk : 

Mesin pengemas kopi otomatis merupakan mesin pengemas otomatis yang digunakan untuk mempacking kopi secara otomatis dalam kemasan pillow pack. Baik yang berukuran kemasan kecil maupun ukuran kemasan besar.

Beberapa produk kopi yang beredar di pasaran, masih banyak yang didominasi oleh perusahaan besar. Perusahaan besar yang memang sudah lama berkecimpung dibisnis peredaran kopi sachet ini.

Dengan adanya mesin pengemas kopi otomatis ini, pelaku usaha kecil pun, dapat membuat merk sendiri. Dengan kualitas kemasan produk yang modern dan berkelas. Mempacking kopi dalam kapasitas besar bukan lagi halangan karena kemampuan pengemasan mesin pengemas kopi yang cepat.

Kehadiran mesin pengemasan ini membukakan potensi mengenai kopi – kopi dari bebera daerah di Indonesia untuk lebih dikenal masyarakat luas. Karena varian kopi di negeri ini sangat bervariasi, yang masih banyak orang mengenalnya.

Dengan potensi yang ada seperti itu diharapkan dapat memberikan dampak positif yang begitu tinggi bagi para pelaku usaha kopi didalamnya. Baik bagi petani kopi maupun lainnya. Bisa dikatakan kenikmatan dari hasil kopi di Indonesia sangat digandrungi oleh banyak penikmat kopi. Jadi sangat bagus ketika hasil kopi yang ada semakin dikenal oleh banyak masyarakat.

Cara Kerja Mesin Pembungkus Sachet : 

  • Hidupkan mesin pembungkus kopi otomatis
  • Setting plastik kemasan pada tempat yang disediakan
  • Atur suhu pengemasan sesuai dengan jenis plastik yang digunakan
  • Masukan kopi yang akan dikemas pada pada corong input mesin pembungkus kopi
  • Tekan tombol start pada panel kontrol untuk memulai proses pengemasan produk
  • Selanjutnya produk kopi akan dikemas secara otomatis
  • Output kopi bubuk yang telah dibungkus akan keluar pada tempat yang tersedia
  • Hentikan mesin dengan menekan tombol pada panel kontrol yang tersedia, jika proses pengemasan sudah selesai

Keunggulan Alat Packaging Otomatis : 

  1. Desain mesin packaging kopi otomatis kokoh dan kuat
  2. Mesin packaging kopi otomatis sangat mudah dioperasikan
  3. Alat pembungkus kopi ini dilengkapi dengan panel kontrol yang berfungsi untuk mengatur berbagai pengaturan dalam menjalankan mesin
  4. Dapat mengemas berbagai jenis produk kopi
  5. Mampu mengemas berbagai ukuran kemasan sesuai kebutuhan
  6. Bisa mengemas berbagai model pengemasan disesuaikan dengan kebutuhan

14 Komentar

  1. Adakah mesin yg memiliki dua corong input ,di mana ada dua bahan yg ingin di satukan dalam satu kemasan ,di mana dua bahan tersebut memiliki ukuran yg berbeda, mohon jawabannya

    Balas
    • Terima kasih bapak Usman sila atas kunjungannya. Informasi mengenai harga dan spesifikasi mesin yang ditanyakan sudah dikirimkan via Whatsapp.

      Salam,
      Aneka Mesin

      Balas
    • Terima kasih bapak Muhlis atas kunjungannya. Informasi mengenai harga dan spesifikasi mesin yang ditanyakan sudah dikirimkan via Whatsapp.

      Salam,
      Aneka Mesin

      Balas
      • Terima kasih bapak John atas kunjungannya. Informasi mengenai harga dan spesifikasi mesin yang ditanyakan sudah dikirimkan via Whatsapp.

        Salam,
        Aneka Mesin

    • Terima kasih bapak Rosidi atas kunjungannya. Informasi mengenai harga dan spesifikasi mesin yang ditanyakan sudah dikirimkan via Whatsapp.

      Salam,
      Aneka Mesin

      Balas
    • Terima kasih Bapak Aji atas kunjungannya. Informasi mengenai harga dan spesifikasi mesin yang ditanyakan sudah dikirimkan via Whatsapp.

      Salam,
      Aneka Mesin

      Balas
    • Terima kasih Bapak I Made Rincin Astawa atas kunjungannya di www.anekamesin.com. Informasi mengenai harga dan spesifikasi mesin yang ditanyakan sudah dikirimkan via Whatsapp.

      Salam,
      Aneka Mesin

      Balas
  2. Mohon informasi: Mesin Penepung (disk mill) Type: AM-DM 150; Kapasitas 50 kg/jam Penggerak : Diesel 8 HP Harganya berapa Bapak? Terima kasih.

    Balas
    • Terima kasih bapak Yohanes atas kunjungannya di www.anekamesin.com. Mohon maaf untuk sementara Aneka Mesin belum menerima pembuatan mesin penepung. Sekarang fokus dimesin packing otomatis saja pak.

      Salam,
      Aneka Mesin

      Balas

Tinggalkan komentar