Mesin Penepung Serbaguna Handal Dan Tangguh

Spesifikasi Mesin Penepung Serbaguna : - Merk : Aneka Mesin - Type : AM-DM150 - Kapasitas : 100 – 150 kg bahan baku per jam - Material body : Stainless

Deskripsi:

Mesin tepung multiguna merupakan mesin penepung yang berfungsi untuk membuat bubuk tepung halus dari berbagai macam bahan baku kering. Membuat tepung dari berbagai komuditi menjadi mudah dan cepat dengan menggunakan mesin pengggiling serbaguna.

Beberapa produk yang dapat digiling seperti produk jagung, cabe,kopi, beras, singkong, ikan, kedelai, biji-bijian kering, dan sejenisnya. Harga mesin disk mill di pasaran sangat bervariasi,  tergantung tipe dan kapasitas produksi. Banyaknya penyedia yang jual mesin disk mill, mengharuskan konsumen jeli dalam memilih mesin. Percayakan mesin tepung multiguna anda pada produsen mesin terpercaya dengan layanan purna jual yang berkualitas.

 

Spesifikasi Mesin Giling Tepung :

  • Merk : Aneka Mesin
  • Type : AM-DM150
  • Kapasitas : 50–150 kg bahan baku per jam
  • Material body : Stainless steel
  • Pemukul : Stainless steel
  • Material rangka : Stainless steel
  • Penggerak : Diesel 8 HP atau EM 2 HP

 

Kegunaan Mesin Tepung Multiguna : 

Kegunaan mesin penepung serbaguna adalah untuk membuat bubuk tepung halus dari berbagai bahan baku kering.  Anda dapat membuat produk tepung halus dari berbagai macam bahan baku kering.

Dengan mesin penggiling serbaguna ini petani ikan misalnya dapat membuat pakan mandiri dengan menggiling sendiri bahan-bahan pakan. Demikian pula bagi peternak, dapat menepung bahan pakan ternak untuk mendapatkan biaya pakan yang murah. Sehingga petani, peternak atau pun pelaku usaha makanan dapat membuat produk dalam bentuk tepung dari berbagai sumber bahan baku kering dengan menggunakan mesin giling stainless.

Mesin penggiling halus ini dapat digunakan oleh petani ikan, peternak, pengusaha makanan, pengusaha herbal, dan lain-lain. Misalnya pelaku usaha pengolahan kopi dapat menggunakan grinder kopi terbaik dalam proses penggilingan kopi bubuk. Bubuk kopi yang sudah digiling dapat dikemas dengan kemasan yang cantik dan menarik menggunakan mesin pengemasan kopi. Anda tidak hanya menjual bahan baku kopi. Anda sudah bisa menjual produk jadi atau siap saji.

 

Cara Kerja Alat Pembuat Tepung : 

  • Menghidupkan penggerak atau diesel mesin tepung
  • Masukkan bahan baku yang akan digiling ke dalam corong input alat pembuat tepung
  • Kemudian bahan baku akan digiling oleh mesin
  • Tepung hasil gilingan akan keluar pada corong pengeluaran mesin
  • Selanjutnya menyediakan tempat penampung tepung pada corong output mesin sehingga tepung mudah diambil.

Keunggulan Mesin Penepung Serbaguna : 

  1. Konstruksi mesin kokoh dan kuat
  2. Bentuk mesin disk mill ini ringkas dan sederhana
  3. Mesin penepung disk mill ini sangat mudah dioperasikan
  4. Mampu menggiling berbagai bahan baku kering seperti beras, jagung, singkong, ikan, kedelai, biji-bijian kering, dan sejenisnya
  5. Hasil penggilingan tepung lebih optimal.