Artikel

Produksi Gula Pasir Sachet Jadi Mudah Dengan Mesin Packing Vertikal

mesin packing gula sachet

 

Gula pasir sachet merupakan model kemasan gula gula berbentuk sachet kecil. Model kemasan ada yang berbentuk sachet dan ada juga yang berbentuk stick. Jenis kemasan sachet seperti ini banyak digunakan di hotel, cafe, restoran, rumah makan, rumah sakit, dan lain sebagainya.

Tingginya permintaan akan gula kemasan sachet, membuat suplier kesulitan memenuhi permintaan konsumen. Kebanyak konsumen gula kemasan ini adalah perusahaan atau industri. Pembeliannya pun dalam jumlah yang besar. Untuk memenihi permintaan konsumen yang tinggi, maka yang dilakukan adalah meningkatkan kapasitas pengemas produk. Ketersediaan gula pasir di pasaran relatif masih banyak. Kesulitan yang sering dialami pelaku usaha gula adalah kapasitas pengemasan produk. Packaging produk dalam bentuk kemasan sachet tidak bisa dilakukan secara manual. Harus menggunakan alat bantu. Yaitu mesin packing gula.

Model kemasan banyak sekali macam dan bentuknya, tergantung dari produk yg akan dikemas dan bahan baku yg digunakan untuk kemasannya. Sekarang ini yang cukup diminati salah satunya adalah Mesin packing Gula Sachet. Baik untuk gula semut ataupun gula pasir. Biasanya ukuran standart dari gula per kemasan 5 gram sampai dengan 10 gram.

Penggunaan mesin pengemas gula pasir sangat membantu suplier gula kemasan dalam memproduksi gula. Mesin pengemas gula dapat mengemas 1200-1800 kemasan gula per jam. Atau sekitar 10.000 kemasan per harinya. Dengan mesin kemasan gula, Anda dapat mengetahui jumlah sachet yang sudah kemas. Sehingga Anda dengan mudah mengetahui kapasitas pengemasan Anda setiap saat.

Kemasan gula sachet khususnya untuk gula ini praktis. Pemakai gula bisa mengatur sendiri jumlah gula yang akan dinikmati untuk campuran diminuman atau makanan. Dari segi ekonomis sangat membantu,. Biasanya gula disajikan terpisah memakai cawan atau tempat kusus gula, pengambilannya biasanya tercecer. Bahkan sisa dan tidak bisa digunakan lagi.