Kemasan Garam Terlihat Manis Dengan Mesin Pengemas Garam

Kebutuhan garam yang tinggi membuka peluang yang cukup menjanjikan, terutama dalam mendistribusikan garam ke wilayah yang jauh dari produksi garam. Mengenai peluang bisnis distributor garam konsumsi beryodium. Kemasan garam yang beredar di pasaran cukup banyak. Mulai dari kelas premium sampai yang termurah. Untuk gara kualitas sudah dikemas dengan kemasan modern. Banyak produk garam yang beredar di pasaran dikemas dengan seadanya. Agar kemasan garam Anda menarik dan modern Anda bisa menggunakan mesin pengemas garam. Mesin pengemas garam dapat membuat kemasan garam Anda naik kelas.

Peluang pertama, yakni membuka usaha pembuatan garam kemasan, dan meilih bisnis garam dengan menjadi distributor. Pengemasan garam beryodium adalah cara melindungi garam beryodium yang diperdagangkan agar tetap terjamin mutu dan berat isinya dengan menggunakan bahan dan teknologi.

Mesin packing garam merupakan mesin kemasan otomatis yang digunakan untuk mengemas produk garam secara otomatis. Garam merupakan salah satu bumbu masak yang paling dibutuhkan oleh setiap orang. Setiap rumah tangga selalu mengkonsumsi garam. Selain rumah tangga, konsumsi garam di industri juga besar. Saking besarnya kebutuhan garam nasional sampai kita harus mengimport garam dari luar negeri.

Spesifikasi Mesin Pengemas Garam : 

  • Kecepatan pengemasan : 20 – 45 kemasan / menit
  • Ukuran kemasan : 15 x 17 cm
  • Kapasitas kemasan : Sampai dengan 200 gram
  • Material pengemas : AL+PE, OPP+PE, NY+PE dan bahan  kertas pengemas lain yang dapat direkatkan dengan panas
  • Dimensi mesin : 100 x 80 x 180 cm
  • Daya listrik : 1800 Watt
  • Berat  mesin : ± 300 kg

2 pemikiran pada “Kemasan Garam Terlihat Manis Dengan Mesin Pengemas Garam”

  1. Seperti kita ketahui, garam mudah menyerap air, sehingga mudah lembab dengan akibat akan mempersulit saat produk turun melalui corong untuk di kemas, apakah hal ini tidak terjadi pada mesin ini ( garam lama kelamaan akan lengket pada sisi corong, sehingga menyebabkan stuck di corong nya ).

    Balas
    • Bapak Samuel,

      Terima kasih atas kunjungan bapak di anekamesin.com. Informasi mesin dikirimkan melalui Whatsapp.

      Salam,
      AM

      Balas

Tinggalkan komentar