Mesin Pengemas Gula Pasir Murah Cara Praktis Membuat Gula Kemasan

Mesin pengemas gula pasir murah berkualitas tentu menjadi harapan semua konsumen. Tidak ada konsumen yang tidak mau dengan produk murah. Yang penting kualitas produk bagus. Konsumen tidak mau produk murah dengan kualitas murahan. Apalagi untuk membeli produk harga tinggi. Percuma membeli produk murah, dengan kualitas minimalis. Investasi produk seperti itu menambah kerugian bagi konsumen.

Adakah mesin pengemas gula pasir murah dengan kualitas yang bagus? Konsumen harus jeli dalam membeli produk. Termasuk dalam hal membeli mesin kemasan gula pasir. Jangan tergiur dengan harga mesin packing murah. Harga murah tidak menjamin menjadi investasi murah. Nilai mesin packing menjadi mahal, ketika mesin banyak masalah. Ada biaya ekstra yang dikeluarkan agar berjalan normal. Atau terjadi kerusakan dalam waktu singkat. Termasuk Anda tidak mendapatkan layanan purna jual dari mesin tersebut.

Spesifikasi Mesin Packing Gula Pasir Otomatis : 

  • Kecepatan pengemasan : 20 – 45 kemasan / menit
  • Ukuran kemasan : 17 x 26 cm
  • Kapasitas kemasan : Sampai dengan 1000 gram
  • Material pengemas : AL+PE, OPP+PE, NY+PE dan bahan  kertas pengemas lain yang dapat direkatkan dengan panas
  • Dimensi mesin : 75 x 100 x 200 cm
  • Daya listrik : 1800 Watt
  • Berat  mesin : ± 350 kg

Kegunaan Mesin Kemasan Gula Pasir Otomatis : 

Kegunaan mesin pengemas gula pasir otomatis adalah untuk mengemas produk gula pasir secara otomatis. Kemampuan mengemas gula pasir dengan cara yang manual sangat terbatas. Kalaupun kapasitas bisa banyak, harus melibatkan tenaga kerja yang banyak pula. Sementara konsumen ingin dimanjakan dengan kemasan produk yang menarik dan berkualitas.

Kebutuhan gula kemasan semakin tinggi. Industri makanan dan minuman semakin tumbuh. Bahkan di tengah pandemi pun. Usaha makanan dan minuman tetap survive. Karena orang tetap harus makan dan minum dalam situasi apapun.

Konsumen biasanya tidak keberatan membayar lebih untuk mendapatkan produk dengan kemasan yang menarik. Meskipun secara kualitas produknya sama.

Kenapa gula pasir banyak dikemas dengan kemasan manual ? Karena pengusaha gula kemasan masih terbatas. Rata-rata gula kemasan yang beredar di pasaran diproduksi oleh industri besar. Ini menjadi peluang usaha bagi industri kecil dan menengah. Anda dapat membuat kemasan menarik dan berkualitas dengan menggunakan mesin packing gula pasir otomatis.

Mesin kemasan gula pasir dapat mengemas dengan cepat. Kapasitas pengemasan mencapai puluhan ribu per harinya. Proses pengemasan gula dilakukan secara otomatis. Output gula kemasan keluar sesuai dengan ukuran yang ditentukan. Membuat gula kemasan makin praktis dan mudah.

Bagaimana Cara Kerja Mesin Packing Gula Pasir Otomatis?

  • Hidupkan mesin pembungkus gula pasir
  • Setting plastik kemasan pada tempat yang disediakan
  • Atur suhu pengemasan sesuai dengan jenis plastik yang digunakan
  • Masukan gula pasir pada corong input mesin pembungkus gula
  • Tekan tombol start pada panel kontrol untuk memulai proses pengemasan produk
  • Selanjutnya produk gula pasir akan dikemas secara otomatis
  • Output gula pasir yang telah dikemas akan keluar pada tempat yang tersedia
  • Hentikan mesin dengan menekan tombol pada panel kontrol yang tersedia, jika proses pengemasan sudah selesai

Apa Keunggulan Menggunakan Mesin Packing Gula Pasir Otomatis? 

  1. Proses pengemasan gula menjadi lebih cepat

  2. Hasil kemasan gula rapi dan kuat

  3. Pengemasan dilakukan secara otomatis

  4. Desain mesin packaging gula pasir otomatis kokoh dan kuat

  5. Alat pengemas gula sangat mudah dioperasikan

  6. Mesin packaging gula otomatis dilengkapi dengan panel kontrol yang berfungsi untuk mengatur berbagai pengaturan dalam menjalankan mesin

  7. Mampu mempacking berbagai jenis produk gula pasir

  8. Mengemas berbagai ukuran kemasan sesuai kebutuhan

  9. Dapat mempacking berbagai model pengemasan disesuaikan dengan kebutuhan

Demikian pembahasan mesin pengemas gula pasir otomatis. Tentukan mesin packing pilihan Anda pada produsen mesin berkualitas. Produsen yang memberikan garansi mesin yang jelas. Serta menyediakan layanan purna jual mesin yang prima. Aneka Mesin membantu Anda untuk mendapatkan mesin pengemas gula pasir murah dan berkualitas.

Selamat membuat gula kemasan yang kreatif dan menarik!

4 pemikiran pada “Mesin Pengemas Gula Pasir Murah Cara Praktis Membuat Gula Kemasan”

    • Terima kasih Bapak Yulies atas kunjungannya di www.anekamesin.com. Informasi mengenai harga dan spesifikasi mesin yang ditanyakan sudah dikirimkan via Whatsapp.

      Salam,
      Aneka Mesin

      Balas
  1. Saya tertarik untuk mesin pengemas gula pasir juga kopi mohon informasi kebih detail masing masing mesin berikut harganya?.

    Balas
    • Terima kasih Bapak Iswahyudi atas kunjungannya di www.anekamesin.com. Informasi mengenai harga dan spesifikasi mesin yang ditanyakan sudah dikirimkan via Whatsapp.

      Salam,
      Aneka Mesin

      Balas

Tinggalkan komentar