Artikel

Mesin Pirolisis Plastik

MESIN PIROLISIS PLASTIK

Selama ini proses pengolahan sampah plastik lebih sering dimanfaatkan untuk dijadikan biji plastik. Sayangnya, tidak semua sampah plastik dapat dijadikan biji plastik dengan kualitas baik. Selain itu, ada juga yang memanfaatkan limbah plastik untuk didaur ulang menjadi berbagai produk kerajinan tangan. Namun dari proses daur ulang itu, tentu saja tidak semua sampah plastik dapat dimanfaatkan menjadi kerajinan tangan. Sehingga masih banyak sampah plastik yang tidak bisa dimanfaatkan. Dengan adanya masalah tersebut, Aneka Mesin memberikan solusi alternatif dalam mengatasi masalah limbah plastik dengan memproduksi Mesin Pirolisis Plastik.

Mesin Pengolah Sampah Plastik Menjadi Bahan Bakar Minyak  atau Mesin Pirolisis Plastik merupakan mesin yang berfungsi untuk mengolah limbah atau sampah plastik menjadi Bahan Bakar Minyak. Mesin Pirolisis Plastik ini dapat menjadi solusi dalam menangani masalah sampah plastik. Plastik tidak lagi dianggap sebagai masalah, namun bisa dimanfaatkan menjadi salah satu sumber energi alternatif.

Bahan Bakar Minyak yang dihasilkan dari mesin pirolisis plastik dapat digunakan untuk mengoperasikan kendaraan, Penggerak diesel (engine), sumber pemanas industri, dll. Mesin pengolahan limbah plastik menjadi bahan bakar minyak ini dapat digunakan di Bank Sampah, Tempat Pengolahan Sampah Terpadu, Perusahaan, Universitas, Sekolah,Pasar, Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Dinas Pasar, Badan Lingkungan Hidup,dll.

Informasi lebih lanjut mengenai alat pengolah sampah plastik menjadi minyak dan mesin pengolah sampah lainnya, silahkan hubungi kami.