Mesin Penggiling Tepung Beras Stainless Steel

Mesin penggiling tepung beras merupakan salah satu alat pembuat tepung yang berfungsi untuk membuat tepung ....

Deskripsi:

Mesin penggiling tepung beras merupakan salah satu alat pembuat tepung yang berfungsi untuk membuat tepung halus dari bahan baku beras. Selain dapat menggiling beras, mesin tepung ini juga dapat menggiling produk lainnya. Adapun produk yang bisa digiling antara lain : jagung, beras, singkong, ikan, kedelai, biji-bijian kering, dan sejenisnya. Banyaknya penjual penggiling tepung beras, membuat harga mesin tepung beras listrik yang ada di pasaran sangat beragaram. Percayakan penggiling tepung beras Anda kepada produsen mesin pembuat tepung yang memberikan garansi uang kembali dan berpengalaman.

Pada industri makanan, penggunaan produk tepung beras sudah sering digunakan. Baik untuk membuat makanan tradisional maupun panganan modern. Kebutuhan mesin pembuat tepung dari bahan beras cukup tinggi. Hal ini dapat menjadi peluang usaha yang bisa dikembangkan. Beberapa brand besar sudah ada yang menjual produk tepung beras kemasan. Anda pun dapat mengemas produk tepung beras dengan menggunakan mesin packing tepung otomatis. Mesin packing otomatis membuat produk Anda naik kelas. Tampil dengan kemasan menarik dan modern sehingga dapat bersaing dengan merk-merk lainnya yang ada di pasaran. Yakin produk tepung Anda hanya dikemas dengan kemasan standar dan biasa? Sudah saatnya produk tepung beras Anda naik kelas!

 

Spesifikasi Mesin Penggiling Tepung Beras Listrik :

  • Merk : Aneka Mesin
  • Type : AM-DM150
  • Kapasitas : 50 – 100 kg bahan baku per jam
  • Material body : Stainless steel
  • Pemukul : Stainless steel
  • Material rangka : Stainless steel
  • Penggerak : Motor listrik 2 HP

 

Kegunaan Penggiling Tepung Beras : 

Kegunaan penggiling tepung beras adalah membuat tepung halus dari bahan baku beras kering. Tingginya konsumsi tepung beras membuat banyak produk tepung beras yang beredar di pasaran. Produk yang sudah branded harganya pasti lebih mahal. Kebutuhan akan produk tepung beras curah cukup besar. Hampir setiap pasar tradisional kita menemukan jasa penyewaan mesin penepung. Ada juga yang menjalankan usaha ini di rumah atau di warung. Konsumen membawa beras kemudian ditepung di tempat jasa penyewaan penggilingan ini. Sayangnya beberapa tempat jasa penggilingan, masih menggunakan mesin penepung yang menggunakan material besi atau mild stell. Dan ini kurang aman digunakan pada produk makanan seperti tepung beras.

Mesin pembuat tepung beras stainless merupakan salah satu solusi untuk membuat sendiri tepung beras yang higienis sesuai kebutuhan. Dengan mesin penggiling tepung beras Anda dapat menyediakan jasa penyewaan tepung. Untuk menjaga hasil produk yang berkualitas material mesin giling tepung yang digunakan pun menggunakan bahan standar food grade. Sehingga output tepung yang dihasilkan tidak kalah dibandingkan dengan produk tepung beras bermerk.

Aneka mesin sebagai produsen mesin pembuat tepung juga memproduksi mesin packing otomatis. Mesin pengemas tepung otomatis dapat mengemas produk tepung beras Anda dengan kemasan yang modern dan berkualitas.

 

Cara Kerja Mesin Penggiling Beras : 

  • Menghidupkan penggerak atau diesel mesin disk mill
  • Masukkan beras yang akan digiling ke dalam corong input mesin
  • Kemudian bahan baku akan digiling oleh mesin
  • Tepung hasil gilingan akan keluar pada corong pengeluaran mesin
  • Selanjutnya menyediakan tempat penampung hasil pada corong output mesin sehingga tepung mudah diambil.

 

Keunggulan Mesin Penepung Beras Stainless Steel : 

  1. Konstruksi mesin tepung beras kokoh dan kuat
  2. Material mesin penepung disk mill terbuat dari bahan stainless steel
  3. Bentuk alat pembuat tepung ringkas dan sederhana
  4. Mesin penggiling beras ini sangat mudah dioperasikan
  5. Mampu menggiling berbagai bahan baku kering seperti beras, jagung, singkong, ikan, kedelai, biji-bijian kering, dan sejenisnya
  6. Hasil tepung beras lebih optimal.