Mesin Giling Kopi Listrik Stainless Steel Aneka Mesin

Spesifikasi Mesin Penepung Rumput Laut : - Merk : Aneka Mesin - Type : AM-DM150 - Kapasitas : 25 - 100 kg per jam - Material body : Stainless steel - Ma

Deskripsi:

Mesin giling kopi listrik merupakan salah satu mesin penepung disk mill yang berfungsi untuk membuat bubuk kopi halus dari biji kopi yang sudah digoreng. Membuat bubuk kopi halus menjadi mudah dan cepat dengan menggunakan alat giling kopi. Banyaknya penyedia mesin giling kopi, sehingga harga mesin grinder kopi yang ada di pasaran pun beragaram. Percayakan alat giling kopi Anda kepada produsen grinder kopi terbaik yang berkualitas dan berpengalaman.

 

Spesifikasi Mesin Giling Kopi :

  • Merk : Aneka Mesin
  • Type : AM-DM150
  • Kapasitas : 30 – 50 kg bahan baku per jam
  • Material body : Stainless steel
  • Pemukul : Stainless steel
  • Material rangka : Stainless steel
  • Penggerak : Motor listrik 2 HP atau Motor listrik 3 HP (3 Phase)

 

Kegunaan Mesin Giling Kopi Listrik : 

Mesin giling kopi listrik merupakan mesin penepung kopi yang digunakan untuk membuat bubuk kopi dari biji kopi yang sudah diroasting. Gilingan kopi ini menggunakan penggerak listrik atau dinamo. Sehingga tidak mengeluarkan suara yang keras. Penggunaan motor listrik lebih higienis dibandingkan menggunakan penggerak diesel atau bensin. Gilingan kopi dengan menggunakan penggerak diesel mengeluarkan suara yang lebih keras dan kurang bagus untuk menggiling produk makanan. Karena mengeluarkan asap dan bisa mempengaruhi cita rasa kopi Anda.

Pelaku usaha kopi dapat mengolah sendiri produk kopi sesuai kebutuhan hingga menjadi produk kopi siap konsumsi. Jika menepung sendiri biji kopi, akan mempunyai jual yang tinggi dibandingkan langsung menjual kepada pedagang atau pengepul. Selain itu, Anda dapat mengemas kopi bubuk murni atau yang sudah dicampur dengan gula atau krimer dalam bentuk kemasan sachet. Mempacking kopi sachet yang menarik dan modern menjadi lebih mudah dengan menggunakan mesin packaging kopi otomatis produksi Aneka Mesin. Agar nilai jual kopi Anda bisa meningkat dan bisa dipasarkan di toko modern atau swalayan.

 

Cara Kerja Alat Giling Kopi : 

  • Menghidupkan penggerak alat giling kopi
  • Masukkan bahan baku kopi yang sudah di sangrai ke dalam corong input gilingan kopi
  • Kemudian bahan baku ditepung oleh mesin giling kopi
  • Bubuk kopi hasil gilingan akan keluar pada corong pengeluaran mesin grinder kopi
  • Selanjutnya menyediakan tempat penampung bubuk halus pada corong output gilingan kopi sehingga bubuk kopi mudah diambil.

 

Keunggulan Mesin Grinder Kopi Stainless Steel : 

  1. Konstruksi mesin grinder kopi kokoh dan kuat
  2. Material alat giling kopi terbuat dari stainless steel
  3. Bentuk mesin giling kopi listrik ringkas dan sederhana
  4. Mesin giling kopi ini sangat mudah dioperasikan
  5. Mampu menggiling berbagai bahan baku kering seperti beras, jagung, singkong, kedelai, biji-bijian kering, dan sejenisnya
  6. Hasil penepung bubuk kopi lebih optimal.